Golden Sky, Le Bridge

Le Bridge Resto, Ancol. Nice photo capture from my mate, biarpun gear nya masih selevel di bawah punya saya. Momennya bagus, pas lagi Golden Hour. Ngomong tentang Ancol, terutama di sekitaran Le Bridge, tempat itu bisa jadi inner-city escape yang

Tagged with: , ,
Posted in Uncategorized

resolute the 2010 !!!

setelah 18 hari melalui tahun 2010 , akhirnya kepikiran untuk buat “resolusi” atau lebih tepatnya harapan dan cita-citayang ingin saya capai di tahun macan ini, itung2 buat motivasi diri ketika sedang tersesat di jalan yang ngga bener, eheheh, ..okey…here we

Posted in SaladDays-Story

dan pada awalnya,,,

Let’s write up again bro,,!! Hmmm,,,setelah 3 tahun kuliah dengan jumlah SKS yang selalu di atas 20,,,(tahun ke-1 biarpun cuma ngambil 18 ma 19 sks, tetep dianggap >20 sks karena ada “mata kuliah tambahan” bernama SISTEM..hahaha),,maka di semester 7 ini

Posted in SaladDays-Story

Konservatif

Siang,,, Ku saksikan engkau terduduk sendiri,, dengan kostum mu yang berkilau.. angin sedang kencang-kencang berhembus, dan aku kan berada di teras rumahmu,, saat air engkau suguhkan..dan kita bicara tentang apa saja.. siang… lambat laun telah menjdai malam,, dan kini telah

Posted in LottaLove.

the scene behind the story,,,,

Benernya gag ada yang special pada tanggal 26 Oktober, tapi berhubung salah seorang yang berpengaruh dalam hidup aku merayakan anniversary-nya pada tanggal itu, mau gag mau aku harus membuatnya “special”…terserah gimana caranya,,,,,,hehehehe,,, oke…ini ini dia ceritanya,, have a enjoy reading,,,!!

Tagged with:
Posted in Uncategorized

D’First

Hi hi hi.. this is my first blog,,, so..?? hai..hai…Assalamualaikum,, Salam hangat buat semua,, akhirnya, setelah menunggu selama puluhan tahun, blog Visibleidea ini kembali dihidupkan,, puji syukur pada Allah SWT masih melimpahkan RahmatNya pada seorang Abi Laksono, dengan memberikan kesehatan

Posted in Uncategorized
it’s me

Categories
Blog Stats
  • 456 hits
sedikit cerita untuk esok hari yang lebih baik…
The Journey to Our Death
June 2018
M T W T F S S
« Apr    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.